Silaturrahmi Caleg DPR RI No. Urut 2 dari partai Perindo Nando Firdaus dengan Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun (PKKS)

Spread the love
Share


Global Hukum Indonesia, Sarolangun – Acara silaturrahmi Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun (PKKS) yang selalu dilaksanakan pada setiap bulannya, kali ini dihadiri oleh Caleg DPR RI No. Urut 2 dari partai Perindo Nando Firdaus. (Sabtu/16-03-2019)

H. Syafrizal ketua Persatuan Kampar Sarolangun (PKKS) dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan “kami ucapkan selamat kepada Nando yang dengan usia yang relatif muda ini telah berkiprah dipolitik tingkat nasional dan ini sangat membanggakan kami. Saya meminta kepada seluruh anggota Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun (PKKS) untuk mendukung pencalonan Nando sebagai caleg DPR RI nomor urut 2 dari partai Perindo ” tegas sang ketua ini dengan semangatnya.

Ketika ditanya soal keseriusan dukungan kepada nando, jawabnya “Insyaallah kami yang berjumlah kurang lebih 500 mata pilih ini akan solid untuk memberikansuara kami kepada Nando Firdaus” tambahnya lagi.

Nando Firdaus adalah putra kelahiran Singkut Kab. Sarolangun yang berasal dari percampuran darah Limun dan Kampar. Putra sarolangun di usia yang masih tergolong muda ini dikenal sudah aktif di beberapa organisasi. Salah satunya adalah menjadi Ketua Forum Mahasiswa Sarolangun di Jakarta dan mendirikan PT. Global Emas Nusantara dengan gerakan beasiswa Global English Network.

Dengan dukungan para tokoh masyarakat di Kabupaten Sarolangun, dengan berbekal pengalaman dan pendidikan sampai S2 ini, sang tokoh muda sarolangun ini mencoba berkiprah dijalur politik melalui partai Perindo.

Dalam kata sambutannya Nando Firdaus menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dijalankan jauh-jauh hari sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI. Salah satunya adalah mengadakan kursus bahasa inggris gratis di Kab. Sarolangun dan Kab. Merangin sejak beberapa bulan yang lalu.

Saat diwawancara awak media Global Hukum Indonesia soal program beasiswa yang dilaksanakan Global English Network “Saat ini kami telah memberikan beasiswa kepada 1200 putra putri Sarolangun, Singkut dan Merangin dari 2000 target program beasiswa yang akan kami berikan,” ungkap nando. “Saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada sanak keluarga saya yang ada disini. Namun jika saya memang dipercaya untuk duduk di DPR RI, saya berjanji untuk selalu berbuat yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat sarolangun,” pungkasnya.

Ketika disinggung soal daerah yang menjadi fokus konsentrasi untuk penggalangan massa mengatakan “saya yang merupakan satu-satunya caleg partai Perindo dari Kab. Sarolangun, akan fokus untuk penggalangan didaerah Sarolangun, Merangin, Bungo, dan Tebo saja karena untuk DPR RI caleg Partai Perindo dari Provinsi Jambi seluruhnya berjumlah 8 orang. Namun ini tidak menutup kemungkinan bagi keluarga atau masyarakat yang berasal dari luar daerah yang saya sebutkan diatas, jika ingin mendukung atau menyumbangkan suaranya untuk saya,” urainya lagi.

Dengan ciri khas etika timur yang selalu di panutinya, seorang Nando meminta restu dan dukungan kepada Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun untuk dirinya maju menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Dijaman dimana kondisi masyarakat indonesia yang sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap tokoh politik ini, sosok muda Nando Firdaus merupakan kader muda yang diharapkan bisa menjadi putra harapan masyarakat Kabupaten Sarolangun, Merangin dan Bungo untuk duduk di kursi Parlemen DPR RI.

Hendri Gunawan salah seorang tokoh masyarakat singkut yang sudah malang melintang dikancah politik sarolangun dalam kata sambutannya “saya siap all out mendukung caleg DPR RI dari partai Perindo ini, karena sang tokoh muda Nando ini saya anggap mampu dan bisa menjadi harapan masyarakat sarolangun”, ujarnya.

Acara silaturrahmi Persatuan Keluarga Kampar Sarolangun (PKKS), dimulai pukul 20.00 wib dan berakhir pada 23.00 wib. (Benny)

Tinggalkan Balasan

Share
Share