Sebelum Sertijab Dandim, Danyon Gelar Pertandingan tennis Farewell Danyonif 742/SWY

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Mataram – Sebelum dilantik menjadi Dandim 1615/Lotim, Danyonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Doni menggelar pertandingan tennis farewell di lapangan tennis Gebang Mataram, Sabtu (16/3/2019).

Pertandingan yang diikuti Danrem 162/WB Kolone Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., para Dandim dan Kasi, Dan/Ka Satdisjan serta seluruh perwira Korem dan jajaran berlangsung seru dan penuh kebersamaan.

Disela-disela psrtandingan, Danrem 162/WB menyampaikan kegiatan seperti ini sangat positif selain meningkatkan ketahanan fisik dengan berolaraga, juga sebagai sarana silaturahmi antar para Perwira dan anggota jajaran Korem terutama yang Hobby olahraga tennis.

“Jadi ini sudah seperti tradisi, setiap pejabatnya pindah satuan diadakan pertadingan seperti ini dengan harapan tetap terjalinnya ikatan kekeluargaan sebagai warga Korem 162/WB,” ungkapnya.

Sementara Danyonif 742/SWY Letkol Agus Prihanto Doni pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan pimpinan atas jabatan baru sebagai Dandim 1615/Lotim walaupun belum dilantik.

“Insya Alloh serah terima jabatannya dalam waktu dekat, kita tunggu saja,” ujarnya.

Mantan Kasipers Korem 162/WB tersebut juga memohon doa dan dukungan sehingga perjalanan karier dengan jabatan baru sebagai Dandim Lotim nantinya diberikan segala kemudahan, kelancaran dan kesuksesan sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

Adapun peraih juara dalam pertandingan tersebut antara lain juara I diraih Danki Senapan B Lettu Inf Lutfi berpasangan dengan Sertu Dito, juara 2 Letkol arh Budiono berpasangan dengan Mayor Januardi, juara 3 Kapenrem 162/WB mayor Inf Dahlan berpasangan dengan Serka Dayat dan juara terakhir Kapten Inf Iwan berpasangan dengan Sertu Ridwan. (Ismail/ms)

Tinggalkan Balasan

Share
Share