Posko Relawan Koppasandi Di Kalibaru Diresmikan

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Banyuwangi — Sejumlah ustad dan tokoh masyarakat, para emak-emak, serta tokoh pemuda, beberapa Purnawirawan TNI menghadiri peresmian Posko relawan Koppasandi (Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi) di Jl. Raya Jember-Banyuwangi, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (16/03/2019), sekira pukul 15.00 Wib sampai selesai.

Koppasandi dibentuk sebagai tindak lanjut Ijtima Ulama yang memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi. Sementara itu posko relawan Koppasandi Kalibaru tersebut diresmikan oleh Ketua  Koppasandi Kabupaten Banyuwangi, H.Hasan Busairi.

H.Hasan Busairi dalam sambutannya “saya mendoakan kepada salah satu warga masyarakat Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan yang telah memberikan fasilitas tempat sebuah rumah yang dijadikan posko. Kita doakan yang memberikan fasilitas dan kita selaku relawan Prabowo-Sandi yang memanfaatkan tempat ini semuanya mendapatkan keberkahan sampai kemenangan dapat diraih,” ujarnya.

Pantauan awak media Global hukum indonesia di lokasi acara peresmian dibuka dengan bersama-sama mengucapkan kalimat takbir dan syahadat. Sementara itu, salah satu relawan Koppasandi Kalibaru Imam bersyukur melihat respon masyarakat Kalibaru dan para relawan serta muda-mudi pendukung Prabowo-Sandi atas diresmikannya posko relawan Koppasandi. “saya sangat terharu sekali mas? atas respon dan kekompakan para relawan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para Caleg partai koalisi, serta para kader partai koalisi, untuk menghadiri peresmian posko relawan Prabowo-Sandi yang dilaksanakan sekarang ini”, ujarnya.

Ditempat yang sama Hendri Widiadi kepada media ini juga mengatakan,=dalam menjemput kemenangan, Hendri mengatakan “pihaknya terus mengkonsolidasikan para relawan melalui Gerakan Shalat Berjama’ah di tiap-tiap wilayah atau Desa. Selain itu, para relawan ini nantinya pada hari H pemilihan akan didedikasikan di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) terdekatnya untuk mengantisipasi kecurangan yang akan terjadi. Dan kita terus menyapa masyarakat melalu bakti sosial serta kegiatan-kegiatan lainnya.Program kita adalah program unggulan yakni “komando ulama” Yang artinya, mereka yang taat pada ulama akan mengikuti instruksi lurus dari pusat untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi baik dengan harta maupun raga,” katanya.

Hendri juga mengakui bahwa “masih banyak masyarakat yang belum faham jika pada 17 April mendatang merupakan pemilu serentak. Untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat, pihaknya bekerjasama dengan para caleg-caleg partai koalisi dan para kadernya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil-Makmur guna menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat. Alhamdulilah para Caleg-caleg partai koalisi yang di kecamatan Kalibaru kompak untuk mensosialisasikan hal itu,” pungkasnya. (M14)

Tinggalkan Balasan

Share
Share