PARTISIPASI MASYARAKAT KONSEL SANGAT TINGGI, DALAM MERIAHKAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Spread the love
Share

GLOBAL HUKUM INDONESIA, KONSEL – Lapangan sepak Bola (Stadion Lababa) Konawe Selatan nyaris tak mampu menampung Masyarakat yang berbondong – bondong ikut menghadiri dan menyaksikan langsung jalannya acara Millenial Road Safety Festval yang diselenggarakan oleh Pemda Konsel bersama Polres dan jajarannya, Sabtu, 16/3/2019.

Dalam Millenial Road Safety Festival, banyak disuguhkan hiburan diantaranya penampilan artis lokal dalam menggoyang seluruh penonton, juga yang lebih menarik lagi adalah kehadiran Artis ibu Kota yakni Duo Artis, sehingga teriakan menggemah disekitaran Stadion Lababa sebagai pusat kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019.

Selain hiburan Artis juga yang paling menarik adalah penarikan undian atau door prize, dengan berbagai macam hadia yang disiapkan panitia, mulai dari beberapa hadia utama seperti Motor, sepeda gunung, TV, Kulkas hingga dengan hadia kecil dll.

Sebelum pengundian diawali dengan pembacaan Naska Deklarasi Millenial, yang dipandu oleh Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutan singkat oleh Bupati Konsel, H. Surunudin Dangga, S.T., M.M., menyampaikan bahwa “ucapan terimahkasinya kepada seluruh Masyarakat Konawe Selatan, karena pada kesempatan ini, di acara Millenial Road safeti Festival Masyarakat telah hadir menyaksikan langsung jalannya kegiatan. Ini menandahakan bahwa Masyarakatnya cinta dan tertib akan berlalulintas juga tertib kehidupan Masyarakat Konsel”, ungkapnya.

“Juga menyampaikan terimah kasi pada Dandim 1417 Kendari, Kapolres Konsel bersama Jajarannya, Wabup, Ketua DPRD Konsel dan Anggotanya, Kajari Konsel, pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel, Ibu Ketua Penggerak PKK Konsel, Camat dan Desa Se – Konsel serta seluruh kepalah sekolah bersama siswa Siswinya serta semuah stakeholders yang ikut mendukung jalannya dan terlaksananya kegiatan ini. Salam Millenial, tutup Surunudin.

Sambutan juga datang dari Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto mengatakan bahwa “ucapan terimah kasi pada Bupati Konsel dan seluruh jajaran di lingkup Pemda Konsel, atas dukungannya sehingga Millenial Road Safety Festival berjalan sesuai harapan kita semuah”, katanya.

“festival ini merupakan upaya dalamensosialisasikan tentang berlalulintas yang benar, sekaligus mendekatkan pada kaum millenial yang berada di Kab. Konawe Selatan (Konsel), dalam menciptakan tahun Millenial yang cinta terhadap tertib berlalulintas”, katanya.

Lanjut Kapolres, dukungan dari Pemda Konsel saat ini agar terus berlanjut dimana sinergitas kita dalam menciptakan kaum Millenial yang cinta dalam berlalulintas hingga menciptakan prestasi dari kaum Millenial kedepan”, terangnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat yang tidak kebagian tiket Door Prize, karena angka partisifasi masyarakat yang begitu tinggi sehingga 10.000 tiket yang disiapkan tidak mencukupi, katanya.

Jadi yang tidak kebagian tiket akan diberikan hadia satu hadia Motor dan satu buah Sepeda santai, yang diundi melalui pertanyaan yang akan disampaikan oleh panitia.olehnya itu, semua Masyarakat yang hadir di Millenial Road Safety Festival dapat mendapat peluang yang sama untukendapatkan hadia, tutup Dedy Adrianto sebagai Kapolres Konsel.

Untuk diketahui bahwa empat buah motor yang menjadi hadia utama dalam Mellenial Road Safety Festival (MRSF) berhasil didapatkan oleh penonton, yakni motor pertama dirai oleh Annisa Asma Latifah, dari SMA Neg. 7 Kolono, kemudian kedua dari Kec. Laeya atas nama Asmaida, motor ketiga diperoleh dari Desa Watu Mokala, I Wayan Miasa sebagai petani dan yang keempat dari Desa Anduna atas nama Sri Cicilia sebagai pelajar. (Akbar)

Tinggalkan Balasan

Share
Share