Pansus II dan IV DPRD Provinsi Jambi Lakukan Kunker ke Tanjabtim

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Tanjabtim – Sebagai upaya pemerintahan dalam mensinergikan pembangunan, Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jambi melakukan kunker ke Kabupaten Tanjabtim dalam rangka membahas LKPJ tahun 2018, Guna untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah lalu. Pertemuan kunker berlangsung di aula Kantor Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dimulai sekitar jam 11.00 wib, Senin, 15/04/2019.

Ketua Pansus II DPRD Propinsi Jambi Aswan Jahari mengatakan “dalam rangka menilai LKPJ tahun 2018 ini yang pertama kita lihat adalah sejauh mana pemerataan pembangunan serta penyerapan anggaran kegiatan di masing-masing sektor. Dan kami juga akan menerima masukan-masukan yang terkait dengan sektor-sektor yang terkait, Jadi yang kami lihat adalah pemerataan pembangunan dan kedua realisasi penyerapan pembangunan serta sektor-sektor yang ada untuk mendorong pembangunan yang ada dan berkelanjutan”, ujarnya.

Selanjutnya penyampaian dari M Juber rombongan Pansus DPRD Provinsi Jambi saat dalam pertemuan mengatakan bahwa “dalam hal ini kita harus ada sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan antara pemerintahan kabupaten Tanjabtim dengan pemerintahan propinsi jambi agar tidak terjadi tumpang tindih. jadi sinergitas antara pihak pemkab tanjabtim dengan propinsi jambi harus kita bangun demi untuk pembangunan yang berkesinambungan dan merata sebagai upaya penyerapan anggaran yang ada”, jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut selain rombongan Pansus II dan IV DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan yaitu Sekda Kabupaten Tanjabtim Sapril, S.Ip., dan beberapa Kepala Dinas yang berkaitan dengan kegiatan tersebut dan para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan materi pambahasan dengan menyampaikan berbagai sektor pembangunan yang sudah dilakukan. (mhd)

Tinggalkan Balasan

Share
Share