Pabintal Korem 083/Baladhika Jaya Pimpin Yasin Bersama di Lokasi TMMD

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Jember – Satgas TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang selama ini sudah tertanam di dalam diri warga di lokasi TMMD Jember.

Lettu Inf Samsul Hidayat mengatakan, Satgas TMMD tak hanya memiliki visi dan misi penting dalam memajukan pembangunan di lokasi TMMD saja. Namun, kata Pabintal, Satgas juga diwajibkan untuk bisa memperkokoh keimanan para warga di lokasi TMMD.

“Sebagai umat Muslim, upaya itu wajib untuk dilakukan,” kata dia di sela-sela berlangsungnya pembacaan Yasin bersama. Kamis, 15 Maret 2019 malam.

Sementara itu, digelarnya kegiatan tersebut seakan menarik antusiasme masyarakat sekitar yang mayoritas beragama muslim.

Ilyas (68thn) mengaku jika dirinya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD saat ini. Kegiatan itu, kata Ilyas, tak hanya sebagai penunjang untuk meningkatkan keimanan dan ketkawaan saja. Akan tetapi, menurutnya, kegiatan tersebut juga dinilai mampu memperkokoh tali silahturahmi di antara Satgas TMMD dengan masyarakat yang selama ini sudah terpupuk dengan baik.

“Kami berharap, Satgas bisa terus menyiarkan nilai-nilai Islami di Desa kami,” pintanya. (Pendam V/Brawijaya)/(Red)

Tinggalkan Balasan

Share
Share