Kunjungan Bupati Sarolangun H. Cek Endra ke Desa Muara Air Dua, Batang Asai

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Sarolangun – Desa Muara Air Dua, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi jambi yang merupakan desa tujuan kedua dari 3 (tiga) desa yang akan dikunjungi dalam acara Kunjungan Kerja (Kunker), Bupati Sarolangun H. Cek Endra melaksanakan Shalat Ashar dan Mahgrib berjamaah yang dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh ustadz Inayahtullah. Serta pada malam harinya diadakan acara coffee break, Rabu (13-03-2019)

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Muara Air Dua Sakardi juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bpk. H. Cek Endra yang telah memilih Desa Muara Air Dua menjadi salah satu desa tujuan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Marga Batin Pengambang.

Bpk. H. Cek Endra dalam penyampaiannya di acara coffee break yang dihadiri oleh para kepala desa se Kecamatan Batang Asai, meminta kepada para Kepala-Kepala Desa di marga Batin Pengambang agar segera mempersiapkan 1 embrio desa baru untuk melengkapi jumlah desa dimarga batin pengambang agar menjadi 8 desa. Supaya nantinya rencana pemekaran Kecamatan Batin Pengambang dapat segera terlaksana.

Setelah sesi tanya jawab, acara coffee break diisi juga dengan hiburan musik gitar tunggal yang di bawakan langsung oleh Bpk. Damustar demi menghibur para tamu rombongan yang datang, dengan suguhan musik tradisional Marga Batin Pengambang.

Walau diguyur hujan namun tidak mengurangi meriahnya acara karena pantun-pantun yang sangat menyentuh dan memuji keberhasilan Bupati Sarolangun, membuat acara coffe break ini berlanjut hingga jam 24.00. (Benny)

Tinggalkan Balasan

Share
Share