Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Ajak Masyarakat Memilih Moch Taufan

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Banyuwangi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), 17 April 2019 yang akan datang untuk mencoblos caleg partai dan tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani.

”Tanggal 17 April 2019 merupakan penentu kemajuan masyarakat Desa Kalibarukulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Untuk itu, Kami mengajak masyarakat Desa Kalibarukulon datang ke TPS dan memberikan suaranya untuk caleg saya, sesuai hati nurani, dengan mencoblos Moch Taufan caleg Partai Demokrat dengan  nomer urut 2 ”kata Michael pada sambutanya,Sabtu (16/03/2019) sekira jam 11.00 Wib. Partai Demokrat, sambung Michael, berkomitmen untuk terus mencerdaskan masyarakat dengan mengampanyekan pendidikan politik yang baik tanpa money politic.

”Jangan pernah mimpi korupsi bisa hilang jika suara masyarakat bisa dibeli. Berikan sesuai hati nurani,pilih caleg atau wakil yang diibaratkan seorang karyawan,yang betul-betul bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil,dengan mencarikan solusi lapangan pekerjaan,dan bisa memperjuangkan para petani yang ada diwilayah Kecamatan Kalibaru khususnya petani Desa Kalibarukulon,” tegasnya. (M14)

Tinggalkan Balasan

Share
Share