Dandim 0824/Jember Pantau Kinerja Satgas TMMD

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia,  Jember – Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar terus memastikan jika pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah tugasnya, berjalan dengan tertib dan sesuai prossedur tetap (protap).

Hal itu, terlihat ketika orang nomor satu di tubuh Makodim Jember itu, menyusuri setiap hasil pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas di bawah komandonya tersebut. Jumat, 15 Maret 2019.

“Selama ini baik-baik saja, termasuk pembangunan jembatan di Dusun Anjung Babi. Jembatan itu, merupakan akses utama sekaligus jalur penghubung ke Dusun lainnya,” ungkapnya.

Jembatan Anjung Babi, kata Dansatgas TMMD, merupakan salah satu jembatan yang berhubungan langsung dengan tiga Dusun. Jembatan berukuran 6×3 meter tersebut, merupakan akses utama menuju ke Desa Gunung Malang, Rowosari dan Desa Sumberjambe.

“Untuk itu, kalau bisa kita percepat pembangunan jembatan ini. Supaya nantinya bisa mendongkrak aktifitas masyarakat sehari-hari,” tandasnya. (Red) 

Tinggalkan Balasan

Share
Share