Caleg Demokrat Ajak Warga Genteng Kerja Bakti

Spread the love
Share

 

Global Hukum Indonesia, Banyuwangi – Caleg DPRD Banyuwangi dapil V No. 2 Moch Taufan melakukan sosialisasi dan kerja bakti bersama dengan puluhan warga Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng Jawa Timur, pada Minggu pagi (17/03/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Di awali sejak pagi hari, sejumlah warga mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak dan generasi muda Dusun Krajan, nampak sudah mulai berkumpul di depan musholla yang ada di lingkungan tersebut. Mereka rupanya sudah siap dengan sejumlah peralatan seperti cangkul, sekop, sapu lidi, pengki dan peralatan lainnya.

“Kegiatan ini adalah sosialisasi, silaturahmi dan kerja bakti dengan warga RT. 01/001, Dusun Krajan. Karena kalau tidak ada silaturahmi maka tak kenal maka tak sayang,” Kata Moch Taufan kepada Global Hukum Indonesia saat ditemui dilokasi kerja bakti.

Kerja bakti yang diadakan oleh caleg Demokrat nomor urut 2 dapil V ini rupanya diikuti secara antusias oleh warga sekitar. Usai melakukan aktivitas kerja bakti pemasangan pavingisasi di Dusun Krajan Desa Genteng Wetan, Caleg DPRD dapil V itu langsung berama tamah dengan seluruh warga yang saat itu ikut kerja bakti.

Menurutnya, jalan Desa yang berada di Dusun Krajan  tersebut sangat memprihatinkan. Sebab jalan tersebut kerap kali membuat warga kepeleset dan jatuh, karena lobang sudah terdapat  genangan air disana sini. “Antusias warga di sini sangat terlihat mereka gembira dengan kedatangan saya dan partai Demokrat karena partai Demokrat disini sangat disenangi dan di sayangi dan diharapkan bisa berbuat sesuatu karena yang penting berbuat sesuatu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto, S.H., mengaku kegiatan caleg Demokrat dapil V, yakni Moch Taufan dengan nomor urut 2 ini merupakan kerja nyata bukan janji yang dibuat oleh partai politik. Dia mengaku kerja nyata itu ditunjukkan oleh Demokrat beserta kader dan semua caleg, salah satunya caleg dapil V Moch Taufan dengan menurunkan secara langsung Caleg dari DPR RI Azam Azman Natawijana dan DPRD Provinsi Jatim  Tutuk Azma Zuhro yang terjun secara langsung menyambangi warga.

“Ini kerja nyata jelas, liat saja warga sangat antusias dan buktinya caleg kami turun langsung menyambangi warga mendengar keluhan warga melakukan sosialisasi sekaligus kerjabakti bersama,” pungkasnya. (M14)

Tinggalkan Balasan

Share
Share