BUPATI KONSEL RESMI LEPAS JALAN SANTAI

Spread the love
Share

GLOBAL HUKUM INDONESIA, POTORO – Jalan santai resmi dilepas oleh Bupati Konawe Selatan (Konsel), sebagai kegiatan awal dalam memeriahkan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019.

Yang mengambil star pada tribun Lapangan Upacara Kab. Konsel hingga finis pada Stadion Lababa, Lapangan Sepak Bola Kab. Konawe Selatan. Sabtu, 16/3/2019.

Dalam Jalan Santai ini dipimpin langsung oleh Bupati Konsel H. Surunudin Dangga, S.T., M.M., dengan didampingi oleh Wabup Konsel Dr. H. Arsalim Arifin, S.E., M.Si., Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto, Dandim 1417 Kendari, Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, S.Sos., M.Si., Kajari Konsel Agus Suroto, S.H., Pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel.

Dalam melepas peserta jalan santai, Surunudin mengingatkan bahwa “jalan santai ini merupakan sebuah cabang olah raga, yang berpengaruh positif pada kesehatan kita semuah, sehingga olah raga sangat penting bagi kesehatan kita semuah, mengawali sambutan singkatnya.

Bahwa sebagai Warga Negara yang baik sepatutnyalah kita harus tertib berlalulintas dalam berkendara, dan bukan saja dalam berkendara tetapi kita harus tertib dan disiplin dari semuah hal, pungkas Surunudin.

Jalan santai ini diikuti oleh barisan dari setiap Kecamatan se – Konsel, pelajar, baik dari tingkat SD, SMP/ sederajat, SMA/ sederajat, setiap Dinas jawatan dengan menggunakan kostum bertulis Millenial Road Safety Festival 2019.

Semangat dan antusias dari setiap barisan dan rombongan terpancar pada setiap peserta. Ini menandakan bahwa Masyarakat Konsel sangat terhibur dan sangat mendukung terselenggaranya Millenial Road Safety Festiva (MRSF)

Hal yang perlu diketahui bahwa, sebelum Jalan santai resmi dilepas oleh Bupati Konsel, telah diawali pertunjukan atraksi Millenial dalam berkendara, sehingga Masyarakat benar – benar sangat terhibur. (Akbar)

Tinggalkan Balasan

Share
Share