Bupati dan Wakil Bupati Turut Serta Ikut Sepeda Santai Dalam Rangka Hut Tamiang ke-17 Tahun

Spread the love
Share

 

Global Hukum Indonesia, Aceh Tamiang – rangkaian Hut Aceh Tamiang Yang ke-17 Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang yang di sponsori Bank Aceh Cabang Kuala Simpang, Pertamina, PT. Capella Dinamik Nusantara, Serambi News.Com, Prohaba, Zikra, Serambi Foto, Serambi On Tv, Gelar Fun Bike dan Fun Walk, yang berlangsung dilapangan tribun belakang kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu (7-4-2019).

Dalam Rangkaian Fun Bike dan Fun Walk atau kegiatan jalan santai dan sepeda Santai yang dikuti seluruh elemen masyarakat Aceh Tamiang kurang lebih 13800 peserta yang berantusias memeriahkan Hut Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17 tahun 2019, Doorpraze atau hadia utama 11 unit sepeda motor, hadiah hiburan 3 Sepeda gunung, 2 lemari es, 2 televisi, seterika, kipas angin, dispenser, magicom dan lain-lain, dan hadiah tambahan 5 Orang tour ke Bangkok.

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang juga turut serta ikuti Sepeda Santai yang didampingi Dandim 0117/Atam, Kasdim 0117/Atam, Kapolres Aceh Tamiang, Kapala Dispora Aceh Tamiang, dan juga di ikuti masyarakat Aceh Tamiang.

Berlangsungnya kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH.,M.Kn., dalam arahan dan Bimbingannya menyampaikan “mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Aceh Tamiang yang berantusias dalam memeriahkan Hut Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17, dan apresiasi yang setingginya atas terlaksananya Fun Bike dan Fun Walk tahun 2019 yang bersama-sama untuk mensukseskan acara ini, yang juga merupakan membangun kebersamaan sehingga lahir Silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dengan Pemerintah Daerah, dalam acara ini juga yang nantinya dapat menguatkan nilai-nilai Sportivitas, dan saling kerja sama, saling menghargai juga mempeerat rasa persatuan dan kesatuan bangsa menuju Aceh Tamiang yang damai”, tutur Bupati Aceh Tamiang.

Pantauan Media Global Hukum Indonesia dilapangan, saat komfirmasi dengan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Tamiang, Yetno, S.Pd., menjelaskan “terselenggaranya Hut Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17, berjalan dengan Sukses, dan masyarakat Aceh Tamiang antusia memeriahkan Hut Tamiang, tentunya dengan dukungan bupati dan wakil bupati, dan dukungan unsur elemen masyarakat sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan Sukses, mudah-mudahan ke depannya kita tingkatkan agar lebih meriah lagi”, jelasnya.

Selain itu “saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Panitia yang bersinergi dalam mensukseskan Hut Kabupaten Aceh Tamiang, dan dukungan dari semua pihak pengusaha, dengan membantu menyumbangkan hadiah doorpraze dalam kegiatan Fun Bike dan Fua Walk dalam rangka hut Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17”, jelas Kadispora Yetno, S.Pd.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH.M.Kn, Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyahffudin, ST., Dandim 0117/Atam Letkol Inf Rahyusyah Putra, S.Sos.,M.I.pol., Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SE., Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK., MH., Wakapolres Kompol M.Nuzir, Sos., Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Sekda Aceh Tamiang Basyarudin, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH., Kadispora Aceh Tamiang Yetno, S.Pd., Ibu PKK Aceh Tamiang dan para undangan. (Leli S).

Tinggalkan Balasan

Share
Share