Achmadi (Ki Anom) Caleg DPRD Kota Jambi nomor urut 2 dari partai PKPI, harapan baru bagi masyarakat Kota Jambi

Spread the love
Share

Global Hukum Indonesia, Sarolangun – Achmadi yang lebih dikenal dikalangan aktivis penggiat anti korupsi di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini dengan sapaan “Ki Anom”, adalah seorang tokoh yang dikenal keras dan tidak mengenal kompromi terhadap para pelaku korupsi di Provinsi Jambi.

Namun itu berbanding terbalik dengan sikap sang aktivis dilingkungan tempat tinggalnya. Achmadi atau yang lebih akrab disapa ki anom ini dalam pergaulannya sehari-hari dikenal sangat ramah dan terbuka dengan semua lapisan masyarakat. Dan itu terbukti dengan selalu siap serta selalu terbukanya rumah sang aktivis untuk masyarakat yang datang membutuhkan bantuannya.

Sebelum menjadi caleg DPRD Kota Jambi, Sang aktivis telah aktif diberbagai organisasi sosial masyarakat dan yang terakhir adalah Ketua Umum DPP LSM BIDIK Indonesia serta Ka Biro Investigasi Media Global Hukum Indonesia dan Global Hukum Indonesia.Com yang selalu berjibaku dengan gerakan pemberantasan korupsi.

Ketika ditanya perihal tujuannya berkiprah didunia politik mengatakan “saya turun kedunia politik karena ingin berbuat yang lebih besar lagi untuk kemajuan kota jambi yang saya cintai ini,” jawab ki anom. “Saya tau dan sangat merasakan jika saat ini hampir seluruh masyarakat dikota jambi telah merasa pesimis terhadap para pelaku politik dengan banyaknya kejadian – kejadian yang telah mencoreng nama baik institusi legislatif. Namun saya juga yakin jika ditengah pesimisnya masyarakat kota jambi, tentu masih ada juga secercah peluang harapan yang diberikan masyarakat kepada para caleg DPRD Kota Jambi yang baru untuk bisa membawa perubahan,” urainya lagi.

Kini sang aktivis itu telah terdaftar di DCT sebagai caleg DPRD Kota Jambi dari partai PKPI dengan nomor urut 2. Semoga saja masyarakat di dapil Jambi Selatan dan Pall Merah, berkenan memberi dukungan dan suaranya pada Pemilu 17 april 2019 nanti untuk salah satu putra terbaik kota jambi ini. (Benny)

Tinggalkan Balasan

Share
Share